Novel Topeng Kuning Tangan Besi Penjelajah Waktu

Novel Topeng Kuning Tangan Besi Penjelajah Waktu

Judul: Topeng Kuning Tangan Besi Penjelajah Waktu
Bahasa: Indonesia
Penulis: Bois
Jumlah halaman: 366
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Bois

Gambar ebook Topeng Kuning Tangan Besi Penjelajah Waktu

Berikut ini merupakan beberapa paragraf awal dari cerita novel Topeng Kuning Tangan Besi Penjelajah Waktu:

Jakarta, 10 tahun dari sekarang. Pada sore yang cerah, di sebuah pemukiman mewah, tampak berjajar rumah-rumah besar yang tak berpagar. Namun begitu, semua halamannya tampak begitu indah dan tertata rapi. Pada sebuah rumah, tepatnya di dalam sebuah ruangan berukuran 4×5 meter, terlihat benda-benda berserakan. Ada robot-robotan setengah badan yang dipadukan dengan tank mainan, motor-motoran yang menggunakan baling-baling, sebuah antena para bola mini yang terus berputar, dan masih banyak lagi.
Di depan sebuah meja panjang yang berketinggian 30 cm, dan di atas sebuah permadani yang empuk, seorang gadis manis berjilbab tampak sedang melakukan percobaan. Gadis itu bernama Sinta, dia sedang melakukan percobaan. Sebuah mobil mainan yang sudah dilepas keempat rodanya tampak dimodifikasi sedemikian rupa. Pada bagian belakangnya terpasang sebuah baling-baling yang digerakkan oleh sebuah motor listrik, sedangkan pada bagian atasnya terpasang sebuah balon gas yang tak begitu besar.
Rupanya Sinta bercita-cita menciptakan sebuah mobil tanpa roda yang bisa melayang dengan ketinggian setengah meter dan bisa melaju di atas permukaan apa saja. Melaju di atas di atas air misalnya. Ide itu bermula setelah dia melihat sebuah hopper craft yang bisa melaju tanpa menggunakan roda, melainkan dengan menggunakan bilik udara pada bagian bawahnya.

Hopper craft digerakkan dengan sebuah baling-baling besar yang dipasang pada bagian belakangnya, dengan demikian kendaraan itu bisa melaju di atas air maupun di rawarawa yang berumput. Kelemahan hopper craft adalah masih bersentuhannya antara bagian bawah kendaraan dengan permukaan bumi, sehingga bilik udara yang rentan terhadap gesekan membuatnya tidak memungkinkan berjalan di atas permukaan yang keras secara terus-menerus. Selain itu, perbedaan tekanan udara juga mempengaruhi daya angkatnya. Karena itulah, hopper craft tidak layak digunakan di atas permukaan yang keras seperti jalan raya dan permukaan tanah misalnya.

Bagi teman teman yang sudah membaca novel Topeng Kuning Tangan Besi Penjelajah Waktu kita tunggu reviewnya ya di sini…! :)

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!

Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.bangbois.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar