Novel - Raditya Dika - Marmut Merah Jambu

Novel - Raditya Dika - Marmut Merah Jambu

Kutipan Pengantar Penulis dalam buku Marmut Merah Jambu
Sama dengan buku-buku sebelumnya, judul buku ini masih bertema binatang: Marmut Merah Jambu. Tadinya gue sempet bingung mau kasih judul apa, kalau Marmut Pink... terlalu geli. Marmut Semut... malah kayak binatang labil yang gak jelas spesiesnya apaan. Marmut Lampu Merah... nanti malah dikira semacam binatang bencong. Akhirnya setelah melewati pertapaan sedemikian rupa, judul buku ini akhirnya....Marmut Merah Jambu. Asoy
Secara garis besar, buku ini adalah soal cinta. Niat awal gue memulai buku ini adalah untuk memahami apa itu cinta melalui introspeksi ke dalam pengalaman-pengalaman gue, tentu saja dengan gaya komedi. Jadi, kebanyakan cerita yang ada di dalam buku ini adalah pengalaman cinta gue yang aneh-aneh, dari mulai SMP sampai sekarang. Kebanyakan komedinya bitter-sweet dan halus, beda kayak buku gue sebelumnya. Tapi, kalian masih akan menemukan beberapa bab yang komedinya raunchy dan slengean. Kebanyakan dari cerita ini belum pernah dimuat dimana-mana, tapi sebagian pernah gue tulis di blog dan majalah, tentu saja dipermak untuk ditampilkan di sini dengan lebih baik. Oh ya, beberapa nama di buku ini disamar, tetapi tempatnya semuanya benar.
Nah,, udah mulai penasaran kan isinya seperti apa,?? yuk langsung aja download dengan cara klik link di bawah ini

1 komentar: