Novel IKRO Demi Bangsa Dalam Peluk Sahabat Jiwa

Novel IKRO Demi Bangsa Dalam Peluk Sahabat Jiwa

Judul: IKRO Demi Bangsa Dalam Peluk Sahabat Jiwa
Bahasa: Indonesia
Penulis: Reza Nurul Fajri
Jumlah halaman: 401
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Reza Nufa

Gambar ebook IKRO Demi Bangsa Dalam Peluk Sahabat Jiwa

IKRO merupakan sebuah novel yang menceritakan jalan hidup seorang anak yang bernama asep, seorang yatim piatu yang hidup bersama neneknya, berjuang menjadi seorang yang berguna bagi lingkungannya. setiap hari, asep mendapat nasihat-nasihat berharga dari sang nenek, sehingga menjadikan dia anak yang cerdas dan pintar dalam memandang lingkungan.

Ketika dia lulus SMP, dia harus berpisah dengan neneknya, saat itulah dia mulai belajar lebih memahami lingkungan, dan semakin hari dia semakin menemukan bahwa bangsanya tengah dalam kehancuran yang besar.

Hari-harinya penuh dengan kesedihan dan kegelisahan, karena ada banyak masalah yang tidak mampu dia selesaikan, namun ada optimisme yang tersisa, dalam cita-citanya menjadi pemimpin bangsa.

Asep dikejutkan oleh kematian neneknya, lalu terpuruk cukup lama, hingga cita-citanya terlupakan. baru saja dia bangkit dari keterpurukannya, dia kembali dikejutkan oleh kecelakaan yang menimpa kekasih hatinya. pada akhirnya, asep harus memilih jalan hidupnya. melanjutkan cita-citanya memperbaiki bangsa ini atau menemani kekasihnya yang cacat.

Novel ini penuh dengan nasihat, kritik sosial, ada juga tawaran solusi untuk pemerintah dan bangsa indonesia, penulis ingin semua yang membaca novel ini, dapat memperbaiki cara pandang mereka, agar indonesia cepat bangkit dan menjadi besar.

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!

Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.rezanufa.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar