Novel Cinta Buta Sang Penulis Muda

Novel Cinta Buta Sang Penulis Muda

Judul: Cinta Buta Sang Penulis Muda
Bahasa: Indonesia
Penulis: Bois
Jumlah halaman: 197
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Bois

Gambar ebook Cinta Buta Sang Penulis Muda

Berikut ini merupakan beberapa paragraf awal dari cerita novel Cinta Buta Sang Penulis Muda:

Kring…! Kring…! Kring…! “Duuuh… telepon lagi. Pasti deh itu dari
pemuja rahasia. Dasar gak punya kerjaan. Emangya enak apa ditelepon melulu, mana gak penting lagi. Mentang-mentang gua ganteng, trus dia bisa senaknya neleponin gua terus. Ah, masa bodolah… pokoknya gua gak mau angkat, biar yang lain aja yang angkat tuh telepon. Dia gak tau kali kalo gua lagi nulis sesuatu yang penting, sesuatu yang bisa mencerahkan diri gua biar lebih sabar ngadepin orang kayak dia. Tuh kan, lupa deh… Hmmm… sampe dimana tadi ya?” Boy tampak garuk-garuk kepala (maklum banyak ketombe), lantas spontan (Uhuiii) melihat ke luar jendela yang saat itu tampak sudah gelap gulita. Seketika pemuda itu tersentak, dilihatnya bayangan putih tampak berkelebat cepat, melintasi pohon belimbing yang ada di samping kamar.

“Wedew…! I-itu tadi apaan ya? Ja-jangan-jangan, tadi itu hantu atawa dedemit? Hiii… bulu kuduk gua ampe merinding. Kalo gitu, mending gua tidur aja deh. Daripada tuh hantu lewat lagi, trus ngasih liat mukanya yang serem. Hiiii… Bisa-bisa ntar gua sumaput lagi.”
Esok paginya, Boy sudah lupa dengan kejadian semalam. Maklumlah, Boy itu memang pelupa, dan itu akibat dampak narkoba yang sudah dikonsumsinya sejak masih remaja. Namun kini dia sudah bertobat, dan itu lantaran ulah Lala, gadis manis ber-body seksi yang sudah membuatnya tergila-gila. “Lala… ya ampun, kenapa gua sampe lupa. Kemarin kan dia udah kirim naskah yang kudu gua baca. “

Bagi teman teman yang sudah membaca novel Cinta Buta Sang Penulis Muda kita tunggu reviewnya ya di sini…! :)

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!

Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.bangbois.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar